This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

Recover password mail.com



Di atas judul kita Recover password mail.com sedangkan di www.mail.com ada 2 pilihan.?
  1. Recover your password
  2. Recover your email address
Saya sendiri sempat dibuat jengkel tepatnya pada hari dan tanggal penerbitan posting ini.



Kendala saya sulit.? kenapa bisa sulit.?
  1. saya lupa kata sandi
  2. email saya untuk pembaruan contact email sudah terblokir di @live.com
  3. di mail.com sudah update program jadi gmx.com
  4. Di perubahan password ada dua pilihan yang tidak tepat pada sasaran. 
  5. Di akun email itu terdapat banyak akun yang didaftarkan dari email tersebut. lumayan mumet.
Sekarang saya akan berbagi bagaimana cara mengatasi masalah yang sama dengan yang saya alami.

Ternyata hanya beberapa langkah langsung teratasi tidak sulit.
Tidak lama, Tidaklah sesulit yang kita bayangkan bg saya itu super.!!

Langsung saja  ke masalah kita, tapi yang belum benar-benar paham nanti silahkan comment dibawah daripada nyasar.

Jangan pilih Recover your password Jika anda mendapat masalah password.
Tapi pilih ini. Recover your email address
Lanjutkan isi semuah data yang terdapat disana.
 



Dan seterusnya silahkan isi lalu jangan lupa jangan minta confirmasi via email
Jika memang kurang jelas silahkan sampaikan pertanyaan anda dibawah.
selamat mencoba dan Terimakasih atas kunjunan'nya.








Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Flag Counter

Latest downloads

| On Jail,(MN Header). © 2013. All Rights Reserved. | Sign in |Powered by Miz Notes Hosting Gratis