This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

Mendapatkan uang di Klikot



Klikot.com
Bagaimana untuk mendapatkan Uang di Klikot
Apakah saya benar-benar menghasilkan uang di sini?
Ya! Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang riil sebagai pengakuan terhormat kontribusi mereka ke situs.

Klikot membayar penggunanya sesuai dengan kontribusi mereka untuk Klikot. Anda akan menerima pembayaran berdasarkan beberapa faktor, termasuk dan tidak terbatas pada
Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai akibat dari undangan Anda, dan frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot.
Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai hasil dari undangan yang dibuat oleh undangan Anda (dan juga oleh undangan mereka - sampai 5 level), dan frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot.
Jumlah dan kualitas konten yang Anda upload atau membuat tersedia di Klikot, dan mengukur lalu lintas konten ini menciptakan.
Hati-hati: Anggota tertangkap kecurangan dalam rangka untuk menerima pembayaran tidak patut, misalnya dengan membuat pengguna palsu atau aktivitas pengguna palsu, tidak akan menerima pembayaran dan mungkin dilarang dari Klikot.
Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui pemasaran?
1.You mengundang orang untuk bergabung Klikot.
Mengundang orang untuk Klikot. Mereka akan didaftarkan ke pohon pemasaran Anda. Anda dapat menggunakan kita Undangan Page (link untuk mengundang halaman) untuk segera mengundang banyak orang.
2.They mengundang lebih banyak orang untuk Klikot
undangan langsung Anda (anggota tingkat 1 pohon pemasaran Anda) akan mengundang lebih banyak pengguna untuk Klikot. Pengguna akan menjadi anggota tingkat ke-2 di pohon pemasaran Anda. Kemudian, anggota tingkat kedua akan mengundang anggota tingkat ketiga, dan seterusnya sampai 5 level.
3.Members di pohon pemasaran Anda masukkan Klikot dan menghasilkan poin pemasaran untuk Anda
Setiap hari bahwa salah satu anggota di pohon pemasaran Anda memasuki Klikot, Anda menerima pemasaran poin berdasarkan posisi nya di pohon Anda (1 point untuk anggota tingkat pertama, 0,5 point untuk tingkat kedua, dan seterusnya ...) Jumlah maksimum pemasaran poin Anda dapat memperoleh dalam satu hari adalah Anda "Jalur pemasaran harian potensial".
poin 4.Marketing diubah menjadi uang riil pada akhir setiap hari.
Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang lulus minimum pemasaran titik harian. Poin anggota ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak melewati titik harian minimum tidak akan menerima uang pemasaran hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk melewati ambang batas minimum.

Ringkasan
Buatlah upaya dan mengundang banyak orang untuk Klikot. Orang-orang ini akan dihubungkan ke account Anda dan Anda akan mendapatkan uang untuk aktivitas mereka di Klikot. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang mereka akan menghasilkan untuk Anda.
Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui konten?
Pengguna yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto, artikel, klik, dan peristiwa, di Klikot menerima poin konten kapanpun konten yang dilihat. Titik-titik ini merupakan salah satu ukuran dari lalu lintas yang diciptakan oleh konten tersebut.
Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang lulus minimum konten titik harian. Poin anggota ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak melewati titik harian minimum tidak akan menerima uang konten pada hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk melewati ambang batas minimum.

Daftar : GRATIS / Free

Klikot countine



klikot.com
Social Network pay

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Flag Counter

Latest downloads

| On Jail,(MN Header). © 2013. All Rights Reserved. | Sign in |Powered by Miz Notes Hosting Gratis