This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

Install manual WordPress


Saya ingin sedikit berbagi pengalaman install manual  Wordpress kenapa saya terbitkan hal ini ? karena tidak sedikit sehabat-sahabat builder yang ragu untuk install  Wordpress di subdomain kilu.de kebanyakan mereka menggunakan DCMS atau JCMS padahal menurut saya, saya lebih suka pada blog yang simpel dalam cara settings maupun aksess ini sangat berguna para pendisains
blog, mamang saya akui DCMS & JCMS DLL memiliki aksess upload files tapi hanya itu saja kelebihan-nya selama 1,thn saya menguji aksess site tersebut,  
Wordpress  mungkin sangt sulit di install manual apalagi di kilu.de dan malam ini saya akan jadikan yang sulit menjadi sangat mudah trick saya selama ini memang selalu melanggar aturan tapi saya selalu menerbitkan yang sebenarnya tanpa saya belokan kemana-mana selanjutnya saya akan memulai trick tersebut, 
( WordPress site,,,)  langkah pertama install WordPress anda harus membagi polder WordPress menjadi 4 bagian supaya installasi anda cepat dan mudah karena itu yang kita harapkan sesuay dengan tema kita sa’at ini, untuk langkah awal kita siapkan dulu files WordPress terlebih dahulu nah untuk anda saya punya 2 pilihan dan 2 cara,,?  Ini caranya ,,,, Anda bisa mendownloads files atau infor file,
install kita adalah WordPress versi 3.4.1 nah jika anda ingin membagi files sendiri di PC/HP anda silahkan downloads WordPress 3.5.1.zip 
 ini sangat membantu anda untuk mempercepat install infor files di atas ke root/? jika anda install pertama supeya tidak mengotori root/www/ anda, jika sudah kita bicara tentang petunjuk gambar supaya kita lebih terbuka karena gambar ini adalah gambaran penjelajahan anda disa’at anda punya keinginan install WordPress ke kilu.de,
( SARAN )
Kita masuk ke domain kilu.de DLL jika sudah punya subdomain yang kosong langsung saja buat dbxxxxx-baru
contoh -> dbxxxxx-press di kilu.de kita cukup add db klick masukan kata ini (press) maka akan menjadi seperti ini (db2xxxx-pres)
cukup jelas?
lanjut masuk ke phpMyAdmin untuk merubah db anda dari setandar menjadi,, ? kita lihat kebawah ok,,!

Langkah ( 1 )

Langkah ( 2 )

Langkah ( 3 )
Langkah ( 4 )
Langkah ( 5 )
Langkah ( 6 )
Langkah ( 7 )
Langkah ( 8 )
Langkah ( 9 )
Langkah ( 10 )

Selamat datang di blog Admin anda yang baru..

Silahkan anda pelajari petunjuk gambar di atas karena saya sudah jelaskan semua di gambar tersebut selamat mencoba, jika ada yang belum jelas atau tidak paham silahkan sampaikan kesulitan anda,Semoga sukcess


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Flag Counter

Latest downloads

| On Jail,(MN Header). © 2013. All Rights Reserved. | Sign in |Powered by Miz Notes Hosting Gratis